Silaturahmi Pengurus Pusat Ikatan Fisioterapi Indonesia di Malalayang, Manado

 
Silaturahmi Pengurus Pusat Ikatan Fisioterapi Indonesia di Malalayang, Manado bersama anggota Cabang Manado, Bolaang Mongondow, Minahasa, Tomohon, Bitung, Nusa Utara. 
 
 Tema yang diusung kali ini meliputi hukum, keanggotaan dan administrasi. Masih seputar sosialisasi P2KB dan penguatan landasan hukum fisioterapi serta diskusi permasalahan dan saran dari daerah.
Acara yang digagas kurang dari 19 jam ini dihadiri oleh 27 orang anggota cabang Manado dan empat orang anggota cabang Bitung. Karena terbatasnya waktu dan jarak tidak memungkinkan bagi daerah Minahasa, Bolaang Mongondow, Tomohon,Nusa Utara untuk datang. Pun demikian perwakilan PPIFI telah berkunjung dan bertemu dengan rekan-rekan Cabang Tomohon dan Minahasa kemarin. Selain anggota yang datang, acara ini juga didukung oleh Ketua Cabang IFI Manado, Bitung, dan Pengurus Daerah Sulawesi Utara.
 
Suasana hangat dan bersahabat pun tak luput dari pertemuan yang dilaksanakan Selasa,24 Januari kemarin terutama ketika mengetahui bahwa suguhan makan siang yang disajikan merupakan hasil racikan rekan-rekan IFI Manado yang tak sungkan untuk turun langsung ke dapur.
Terima Kasih Rekan Fisio, Terus Semangat memberikan yang terbaik.
 
 

Posting Komentar

0 Komentar