Logo IFI

IKATAN FISIOTERAPI INDONESIA

The Indonesian Physiotherapy Association
Gambar Berita

Membahas layanan Rehabilitasi Medik Dasar, Pengurus Pusat Ikatan Fisioterapi Indonesia (PP IFI) dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) bertemu.

Hari ini, pada tanggal 10 Januari 2024, terjadi pertemuan  antara Pengurus Pusat Ikatan Fisioterapi Indonesia (PP IFI) dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), yang membahas layanan Rehabilitasi Medik Dasar. Pertemuan ini mendapatkan banyak masukan yang sangat berharga dari Pengurus Pusat IFI dan perwakilan Fisioterapi di Puskesmas, terkait dengan aspek profesi dan regulasi layanan Fisioterapi.

 

BPJS sangat berterima kasih atas informasi yang telah disampaikan dan berkomitmen untuk melanjutkan pembahasan melalui rapat lanjutan bersama BPJS, yang juga akan melibatkan perwakilan dari Kementerian Kesehatan. Ini menjadi langkah proaktif dalam meningkatkan pemahaman dan optimalisasi layanan Rehabilitasi Medik Dasar.

Semoga pertemuan antara PP IFI dan BPJS serta perwakilan Fisioterapi di Puskesmas, dapat membuka jalan bagi perubahan positif dalam penyelenggaraan layanan Fisioterapi di Indonesia. #IFI #BPJS #Fisioterapi #RehabilitasiMedikDasar #KesehatanPublik

Logo IFI

IKATAN FISIOTERAPI INDONESIA

The Indonesian Physiotherapy Association

Alamat

Jl Hang Lekiu III No 19 Gedung Hernani
Jakarta Selatan Indonesia
(11630)

Ornamen Footer Ornamen Footer

Terhubung dengan IFI

@2023 Ikatan Fisioterapi Indonesia

Develop by AjaxCoding.id